Berita Duka: Arsakha Zhafran Al Khairy

Arsakha Zhafran Al Khairy

Oleh: Al-Ustadz Agung Wicaksono

SELAMAT JALAN ANAKKU SAYANG…

Nak… Kedatanganmu begitu cepat, disaat kami belum bersiap diri. Seperti mimpi, namun mimpi yang baik untuk kami semua, karena kehadiranmu memang sedang kami nantikan bersama.๐Ÿ˜ข

Nak… Kepergianmu begitu cepat, disaat kami masih larut dalam haru biru bahagia menyambut kedatanganmu. Seperti mimpi, namum mimpi yang baik untuk kami semua, karena kesucianmu akan menempatkanmu ditempat yang baik disisi-Nya, akan menjadikanmu penghibur kami, orangtuamu, kelak di akhirat nanti..insya Allah..

Kami menangis melepas kepulanganmu, bukan karena kami tak ikhlas melepasmu, kami ikhlas karena kami tahu itulah yang terbaik yang Allah berikan kepada kami. Kami menangis melepas kepulanganmu karena kami adalah orangtuamu, keluargamu dan kami mencintaimu.

Arsakha Zhafran Al Khairy anakku..betapa sayangnya Allah kepadamu sehingga hanya memberi kami sedikit waktu untuk bersamamu. Dan betapa sayangnya Allah kepada kami sehingga menjadikanmu sebagai kupu-kupu surga, yang akan menjadi penghibur kami kelak, yang akan mengajak kami ke surga menemanimu..insya Allah.

Arsakha Zhafran Al Khairy anakku..selamat jalan sayang,,nantikanlah kami di pintu Surga…selamat jalan sayang,,doa kami selalu menyertaimu.๐Ÿ˜”๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ญ

Salam sayang rindu dari Abi & Bhiya.

Share

Post Author: La Tansa

Leave a Reply