Pelantikan Pengurus JMQ masa Bakti 2020-2021

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam, Hari Rabu 4 Maret 2020, pergantian kepengurusan Jum’iatul Quraa (JMQ) Pondok Pesantren la Tansa telah berlangsung, pergantian ini dimaksudkan sebagai proses estafet kepengurusan JMQ Pondok Pesantren La Tansa sebagai bagian dari tanggungjawab dari pergantian kepengurusan untuk santri yang selanjutnya. dengan maksud roda kegiatan akan terus berlangsung, sehingga kegiatan akan ada inovasi yangbaru dari kepengurusan yang baru.

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik dan hidmat, dan diikuti oleh anggota JMQ secara keseluruhan, dan para dewan guru pembimbing JMQ secara kesulurahn, dan kita mengharapkan ada peningkatan prestasi di anggota JMQ yang signifikan karena dari gerakan-gerakan kepenguruan yang baru, hal ini sesuai dengan arahan dan bimbingan asatidz dewan guru JMQ yang di bimbing langsung oleh Al-Ustadz Muhammad Agus Enom, S.AG. MM, hal tersebut di sampaikan oleh beliau di dalam wejangan di kepengurusan tersebut.

Dan harapan kita selaku dewan guru atas kepengurusan JMQ yang baru adalah JMQ bisa lebih baik lagi, dan menjadikan roda kepenguruan ini semakin bergulir dengan baik dengan prestasi yang selalu dicapai oleh para pencinta Al-Quran sebagai landasan kehidupan umat Muslim secara utuh.

Share

Post Author: Nana Supriatna

NANA SUPRIATNA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *