Pelatikan Pengurus Ikhanusshofa dan KGD sebagai Estafet Kepemimpinan Santri.

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT dan Bersandarkan atas ajaran yang agung yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW, Pesantren La Tansa pada hari ini 2 Rajab 1441 H/ 26 Februari 2020, memberikan amanah kepemimpinan kepengurusan dalam proses pendidikan menjadi pemimpin, baik untuk dirinya atau pun untuk umat kepada santri kelas 5.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari tanggungjawab seorang santri dalam mengenyam proses pendidikan di Pondok Pesantren La Tansa, dengan maksud pendidikan siap dipimpin dan siap memimpin baik di almamater atau pun di masyarakat kelak, seorang santri secara kesuluruhan harus mengikuti proses ini dalam waktu yang sudah ditetapkan.

Alhamdulillah santri secara keseluruhan mengikuti acara sakral ini dengan khidmat, mengikuti dengan baik, dan acara ini pun di hadiri oleh dewan Asatidz dan Asatidzah Pondok Pesantren La Tansa secara keseluruhan.

Ikrar yang di sampaikan oleh Pemimpin Pesantren K.H Dr. Sholeh Rosyad dan didampingi oleh ayahhanda K.H. Adrian Mafatihullah Karim, MA, diikuti dengan seksama oleh calon pengurus masa khidmat ……, ikrar pengukuhan kepengurusan ini menjadikan tolak ukur pengurus dalam mengemban amat yang dibebankan keapada mereka sebagai bagian dari tanggungjawab kepada Pemimpin Pesantren, Pondok Pesantren La Tansa, Santri La Tansa, Wali santri La Tansa dan kepada sang khalik Allah SWT yang Maha Agung.

kepada semua elemen La Tansa baik kalangan internal dan eksternal, kita dukung kepengurusan mereka dengan seksama, agar harapan dan keinginan kita semua dikabulkan oleh Allah SWT dalam mencetak gererasi Muslim masa depan yang amanah dan taat kepada Allah SWT di dalam segala kondisi dan keadaan.

Share

Post Author: Nana Supriatna

NANA SUPRIATNA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *